Pages

Selasa, 09 Maret 2010

skuter matik

Di tengan-tengah kemacetan yang terjadi dimana-mana, skuter matik adalah pilihan yang paling menarik. Pengendara skutik hanya tinggal memutar handel gas untuk melaju atau mengerem dengan menarik tuas dengan tangan kiri (rem belakang) dan kanan (rem depan). Para pengendara tidak memerlukan keahlian khusus untuk dapat mengendarai skutik ini.
Untuk mengendarai skutik sangatlah mudah, tidak serumit motor bebek. Kemudahan itu ternyata menjadi daya tarik tersendiri. Persneling otomatik yang mengadopsi teknologi continuously variable transmission (CVT) menjadi andalan utama skutik. Teknologi CVT memungkinkan akselerasi berlangsung secara bertenaga dan mulus, mengingat pergantian gigi persneling berlangsung tanpa hentakan.
Modelnya yang unik membuat banyak perempuan tertarik untuk mengendarainya. Kelincahan dan akselerasi yang bertenaga membuat skutik dilirik juga oleh laki-laki. Skutik sangat lincah dikendarai ditengah kemacetan lalu lintas dijalan raya. Skutik menjadi salah satu alternatif karena, paling praktis, paling gaya dan sangat mudah untuk dimodifikasi.

0 komentar:

Posting Komentar